Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Wasir atau bisa disebut juga ambeien sangat merepotkan apa lagi dengan rasa sakit yang muncul akibat penyakit tersebut (wasir). Umumnya penyakit ini lebih banyak diderita oleh wanita dibandingkan pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena. Sebab lain terjadinya Wasir adalah diare atau sembelit, hal ini dapat menyebabkan penegangan dan dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus, dan wasir memiliki dia jenis yakni Wasir Internal dan Wasir Exsternal.


Wasir Internal -
Wasir internal vena bengkak di dinding lubang anus atau pembengkakan terjadi didalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba.
Wasir Eksternal -
Wasir Eksternal menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, berikut ini beberapa cara terbaik untuk mencegah serta tips meredakan wasir, untuk referensi lainnya baca di Obatwasir.biz.

- Menjaga tinja tetap lunak, dengan tinja yang masih lunak maka tinja dapat keluar dengan mudah. Sehingga mengurangi tekanan dan tegangan pada anus ketika mengejan.
-Sesegera mungkin ke toilet setelah ada rangsangan buang air besar dan bers-egeralah membuangnya, jangan biasakan berlama-lama duduk atau jongkok di toilet.
Menerapkan gaya hidup sehat, biasakan berolahraga minimal dua atau tiga kali seminggu.
-Mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung serat dan vitamin, serta biasakan minum air bening setidaknya 1,5 liter per hari. Hindari minuman seperti teh dan kopi.
-Jangan melakukan aktifitas seks yang tidak wajar serta menggosok dan menggaruk dubur secara berlebihan.
-Mengejanlah secara wajar, jangan berlebihan. Jika hendak buang air besar tetapi sulit mungkin karena tinja terlalu keras, jangan memaksa untuk mengejan atau mengeden, karena akan menimbulkan awal mulanya gejala wasir.
-Duduk berendam pada air hangat. Sediakan air hangat dalam ember atau bak mandi, gunakan untuk berendam sekitar 15-20 menit sebelum mandi. Dengan berendam air hangat membantu memperkecil benjolan pada wasir.
-Mengkonsumsi Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz serta rutin memeriksakan kesehatan. Kunjungi dokter untuk berkonsultasi agar memperoleh penanganan yang tepat.

Jika anda penderita wasir sebaiknya diobati segera sebelum menjadi penyakit yang lebih serius. Anda bisa mendapatkan Obat Ambeien dengan cara Pengobatan Herbal. Anda bisa mendapat obat Wasir yang sangat manjur di Obatwasir.biz. Obatwasir.biz menyediakn Obat Wasir untuk mengobati Wasir dan Ambeien.

Anda teratrik untuk mencoba obat wasir di Obatwasir.biz, segera kunjungi Obatwasir.biz
Demikian ulasan tentang Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz semoga bermanfaat.

Share →

Comments
0 Comments

0 Response to "Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz"

Posting Komentar