Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami - Banyak orang yang menginginkan rambut lurus, ada banyak cara saat ini untuk meluruskan rambut dari cara-cara yang modern seperti menggunakan alat yang sangat canggih sampai obat-obatan. Kali ini membahas meluruskan rambut secara alami dan harus dilakukan dengan rutin mudah-mudahan mendapat hasil yang memuaskan.

1.Santan & Jus Lemon
Menggunakan santan dan jus lemon juga dapat untuk meluruskan rambut dengan cara campur satu cangkir santan dan setengah cangkir jus lemon. Kemudian dinginkan campuran tersebut dikulkas sampai menjadi krim kental. Penggunaanya, balurkan atau usapkan pada bagian rambut sampai merata. Pijatlah kulit kepala lalu bungkus atau tutup rambut menggunakan shower cap. Diamkan kurang lebih satu jam kemudian bilas. Lakukan dengan rutin dan lihat hasilnya.

2.Daun Seledri
Ambil beberapa daun seledri yang masih segar kemudian tumbuk hingga halus dan beri sedikit air. Selanjutnya peras dan ambil air sarinya. Kemudian air tersebut masukkan kedalam botol dan inapkan satu malam sebelum pemakain.Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala kemudian bilas.

Selamat mencoba & semoga bermanfaat.

Share →

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Meluruskan Rambut Secara Alami"

Posting Komentar